Sport

Eko dan Yoan Sabet Juara Open Turnamen Badminton PBRT

×

Eko dan Yoan Sabet Juara Open Turnamen Badminton PBRT

Sebarkan artikel ini
Foto. Pembagian hadiah juara open turnamen ganda PBRT

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Pasangan duet Eko dan Yoan berjumpa dengan pasangan Ryan dan Dio pada babak final ganda Turnamen Badminton yang diselenggarakan oleh PBRT pada Sabtu (19/10/2019) di lapangan outdoor PBRT Kp. Polotot Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping.

Meskipun mendapatkan perlawanan yang sengit, Eko dan Yoan akhirnya menang dengan skor akhir 21-18, 19-21, pada pukul 22:20 WIB dan merebut sebagai juara 1 pada open turnamen ganda tersebut.

Click Here

Ketua PBRT H.Mulyadi dalam sambutannya mengatakan Turnamen Badminton ini dilaksanakan sejak tanggal 12 – 19 Oktober 2019 yang diikuti oleh 23 peserta dari Kecamatan malingping. Dirinya berharap dari kegiatan tersebut dapat memotivasi dan menumbuhkan bakat atlit.

“Mudah-mudahan acara ini tidak terputus sampai di sini saja, juga mudah-mudahan acara ini dapat menjadi motivasi serta perwujudan untuk mencetak generasi yang mampu berdaya saing bagi para pemain Badminton khususnya di kecamatan Malingping, dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Sedangkan Asep MS selaku sekretaris PBRT yang juga sebagai panitia menyampaikan hasil akhir Turnamen Badminton PBRT secara keseluruhan.

“Alhamdulillah acara turnamen Badminton yang diselenggarakan oleh PBRT berjalan baik dan lancar, dan untuk Juara 1 dimenangkan oleh pasangan Eko – Yoan, juara ke 2 Pasangan Ryan – Dio, dan Juara ke 3 pasangan Heru – Arya. Bagi para Juara selain mendapatkan Trophi dan Piagam penghargaan juga mendapatkan Uang pembinaan,” pungkasnya.

(Bcx)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d