Daerah

Kapolres Bulukumba Pimpin Gelar Apel Gelar Pasukan

×

Kapolres Bulukumba Pimpin Gelar Apel Gelar Pasukan

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDO.COM- BULUKUMBA- Kapolres Bulukumba, AKBP. Syamsu Ridwan, S.Ik., memimpin Apel Gelar Pasukan, di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba. Jumat (18/10/2019)

Apel ini digelar untuk persiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024. Dan yang bertindak sebagai Komandan Apel Gelar Pasukan, Pasi Log Kodim 1411 Bulukumba, Lettu KAV Andi Mapparanru.

Click Here

Dalam apel gelar pasukan, Kapolres Bulukumba menyampaikan amanat Kapolda SulSel yang intinya bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polres Bulukumba terkait guna pengecekan terakhir terhadap kesiapan segenap unsur pengamanan baik kesiapan personil, materil maupun peralatan guna mendukung terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil presiden dengan aman, damai lancar dan sukses”

Diakhir kegiatan apel gelar pasukan ini dilanjutkan dengan Show Force mengelilingi Kota Kabupaten Bulukumba, terlihat Kapolres Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba ,Wakil Bupati Bulukumba dan Kajari Bulukumba menggunakan motor patroli lalu lintas.

(Aswin Rasyid)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d