Daerah

Camat Mappakasunggu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Drainase

×

Camat Mappakasunggu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Drainase

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Camat Mappakasunggu H. Bostan Tika S. Sos, M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan saluran Drainase di Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Takalar, Rabu (16/10/2019).

Peletakan batu pertama di depan Puskesmas Takalar Lama ini juga dihadiri oleh Lurah, Babinsa, Babinkantibmas, Tokoh Masyarakat, para stakeholder dan Pengurus LPM kelurahan Takalar.

Click Here

H. Bostan Tika, selaku Camat mengaku sangat bersyukur dengan adanya progres pembangunan drainase yang dilakukan Kelurahan Takalar. Pembangunan Saluran Drainase yang bersumber dari Dana kelurahan ini juga ikut memberdayakan segenap potensi yang ada di Kelurahan, mulai dari Tenaga kerja, suplayer bahan bangunan dan pengawasan pekerjaan dan segenap Masyarakat juga ikut dilibatkan dalam pekerjaan.

“Drainese dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Air dapat mengalir melalui drainase, sehingga kedepannya tidak terjadi permasalahan lagi,” ungkapnya.

Menurut Bustam, Manfaat pembangunan drainase adalah sarana untuk memperlancar aliran air baik di musim kemarau maupun di musim penghujan, dan mencegah adanya luapan air ketika hujan lebat saat musim penghujan tiba.

Daeng Gassing selaku tokoh masyarakat setempat juga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang telah menyempatkan hadir peletakan batu pertama dalam pembangunan drainase di kelurahan Takalar.

(Suherman).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d