Daerah

Wabup Takalar Berulang Tahun ke 49, Puluhan Anak Panti Asuhan Gelar Dzikir dan Do’a

×

Wabup Takalar Berulang Tahun ke 49, Puluhan Anak Panti Asuhan Gelar Dzikir dan Do’a

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se’re S. Sos, hari genap berusia 49 tahun. Ia pun kembali merayakan hari kelahirannya dengan cara seperti yang lalu-lalu.

Di Usianya yang ke 49 tahun, Wakil Bupati ini merayakan Ulang Tahunnya dengan mengundang tokoh agama, dan Puluhan anak panti asuhan Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati, di Jalan H. M Manjarungi, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallasang, untuk berzikir dan do’a bersama.

Click Here

Selain mengundang anak panti asuhan, orang nomor dua di Kabupaten Takalar ini. Juga mengundang puluhan anak pesantren, seperti pesantren Tahfidzul Quran Wihdatul Ummah untuk mendo’akan Wakil Bupati Takalar di umurnya yang sebentar lagi memasuki usia 50 tahun.

“Semoga Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re di umurnya yang ke 49 semakin sukses. Dan Takalar kedepan lebih baik,” kata Pimpinan Panti Asuhan Annurahmah Suaeb yang di Aminkan, Pompes Tahfidzul Quran Wihdatul Ummah, Ustas Hasrul Afriandi.

Achmad Daeng Se’re dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh undangan yang menghadiri ulang tahunnya yang ke 49.

“Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir mendo’akan saya. Terutama anak panti asuhan dan anak pondok pesantren khususnya. Do’akan saya dengan Pak Bupati agar Takalar kedepan lebih baik lagi,” ucapnya.

Pantuan di Rujab Wabup, sebelum anak panti asuhan dan anak pondok pesantren meninggalkan Rujab mereka diberikan berupa bingkisan sebagai tanda terima kasih telah hadir mendo’akan Wakil Bupati Takalar.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d