DaerahHot News

Dihebohkan Sosok Ghaib, Warga Malingping Gantungkan Botol dan Paku

×

Dihebohkan Sosok Ghaib, Warga Malingping Gantungkan Botol dan Paku

Sebarkan artikel ini
Warga yang sibuk memasang botol dan paku yang dipercaya sebagai anti mahluk halus (Kunyang)

LEBAK, SEKILASINDO.COM-Beberapa desa di Kecamatan Malingping warganya sibuk memasang botol dan paku di rumahnya, hal ini dikarenakan gegernya ada penampakan sosok ghaib setengah badan kepala dan usus yang terurai di beberapa desa melalui media sosial Facebook.

Botol yang diisi dengan bawang putih, beserta beberapa paku dan kardus, dipercayai oleh warga sebagai penangkal mahluk ghaib yang membahayakan.

Click Here

Juju, warga desa Malingping Selatan menuturkan dirinya beserta tetangga memasang botol dan paku sebagai anti mahluk halus tersebut.
“Kita semua disini memasang botol, paku, bawang putih dan kardus sebagai penangkal penampakan kepala yang ramai diperbincangkan, benar atau tidak ya ga tahu, cuma ikut-ikutan saja,” ujarnya.

Muhtadi, tetangga Juju yang juga sedang sibuk memasang botol di halaman rumahnya mengatakan kejadian tersebut diketahui dan ramai di medsos Facebook.

“Ramai di Facebook, sudah lihat belum semua pada geger di desa lain, benar dan tidaknya sih ga tahu, bisa aja hoax, tapi ya kita ikuti saja karena yang lain pun pada masang,” tukasnya.

Pantauan wartawan, beberapa desa seperti Sumberwaras, Cilangkahan, Rahong, Malingping Selatan banyak yang memasang botol, bawang, paku dan kardus yang dianggap sebagai anti mahluk halus Dengan sebutan “Kunyang” (Kepala dan usus terburai yang terbang).

Sampai berita ini terbitkan, belum diketahui akun Facebook dan penyebar informasi penampakan tersebut.

(Cex)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d