DaerahHuKrim

Dalam Rangka K2YD, Polres Bangka Barat Amankan Pemuda yang Konsumsi Miras

×

Dalam Rangka K2YD, Polres Bangka Barat Amankan Pemuda yang Konsumsi Miras

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT, SEKILASINDO.COM-Kapolres Bangka Barat bersama Kodim 0431 Bangka Barat pimpin langsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang digelar di beberapa titik di Kecamatan Mentok, Sabtu (12/10).

Dalam kegiatan tersebut Polres Bangka Barat mengamankan pemuda yang mengkonsumsi Miras dan menjadi perhatian khusus Kapolres Bangka Barat dari ketiga pemuda tersebut Masih Mabuk dalam pengaruh alkohol di jembatan pantai baru mentok.

Click Here

Ketiga pemuda tersebut diamankan dalam keadaan mabuk setelah mengkonsumsi minuman keras jenis arak dan dimintai keterangan selanjutnya memberikan keterangan bahwa minuman keras jenis arak tersebut dibeli dari sdr Da 53 tahun warga Lapangan Bola Bina Jaya Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok.

Kemudian dilakukan pengembangan oleh pihak kepolisian dengan melakukan pengeledahan di rumah saudara ‘Da’ dan mengamankan saudara ‘Da’ dibawa ke Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, kasihan masa depan mereka dan orangtuanya harus ikut serta mendidik karena pengaruh miras apalagi menggunakan sepeda Motor bisa menyebabkan kecelakan , supaya tidak menyesal di kemudian hari.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d