Daerah

ASNnya Perlu Layanan Internet, Kadis DLH Pasangkayu Lakukan Ini

×

ASNnya Perlu Layanan Internet, Kadis DLH Pasangkayu Lakukan Ini

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), fasilitas internet sangat dibutuhkan terutama dalam menjangkau informasi perkembangan daerah. Baik dalam bahkan di luar wilayah.

Dalam hal ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasangkayu, Ardhilla, melakukan koordinasi dengan Sekretaris, Agus Surbakti, bersama Kepala Bidang (Kabid) Persampahan, Thalib dan Bidang penataan dan penaatan PPLH, Muhammad Tauhid.

Click Here

Ardhilla, meminta kepada Sekretaris untuk memasukkan jaringan internet salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia yaitu Indonesia Digital HOME (IndiHOME), agar ASN yang ada di DLH dapat mengakses perkembangan di daerah ini ataupun di daerah luar Kabupaten Pasangkayu.

“Bisa dikatakan bahwa informasi yang diakses di internet dapat meningkatkan kapasitas atau wawasan ASN dan juga menambah pengalaman (ASN-red) yang ada di dinas ini,” ucapnya, Senin (23/9/2019).

Eks Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasangkayu ini juga mengaku, akan mengupayakan jika tidak dianggarakan.

Dari upayanya itu, Dia berharap agar ASN dapat memanfaatkan asas manfaat menggunakan jaringan internet.

“Nanti kita upayakan jika memang itu tidak dianggarkan yang penting dapat bermanfaat di kantor ini,” ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan, Sekretaris DHL, Agus Subakti, juga akan mengupayakan agar para ASN dapat dengan mudah mengakses informasi dari daerah luar, baik itu melalui Facebook, Twitter dan bahkan dapat menambah wawasan pengetahuan bagi mereka yang membuka jaringan Google.

“Sebelumnya, Kepala DHL mengevaluasi terlebih dahulu apa yang kurang di sini dan pastinya masih banyak hal yang perlu dibenahi, sebab setiap pimpinan pasti berbeda-beda dia punya karakter,” ujarnya.

(Roy Mustari)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d