Sport

Lanjutan Liga 3 Sulsel, Gasta Takalar Tekuk Gaswa Wajo 3-0

×

Lanjutan Liga 3 Sulsel, Gasta Takalar Tekuk Gaswa Wajo 3-0

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Tim Gabungan Sepak bola Takalar (Gasta) berhasil menang telak 3-0 melawan klub asal Kabupaten Wajo, Gaswa Wajo, pada laga lanjutan Liga 3 Sulsel 2019 di Kabupaten Pinrang, Kamis (19/09/2019).

Laga ketiga Gasta Takalar ini semakin memperlihatkan penampilan terbaiknya hingga raihan poit yang pantastis berkat kehadiran langsung ketua ASKAB PSSI Takalar, Hairil Anwar.

Click Here

Pada Laga pamungkas ini, Gasta berhasil menambah pundi-pundi gol masing-masing dicetak oleh Mizwar 2 gol di menit 63 dan menit 73 babak kedua serta Zulfikar Ago di menit 86 babak kedua.

Hairil Anwar, mengungkapkan kesyukurannya atas kemenangan yang di raih oleh anak-anak Gasta Takalar di bawah bimbingan pelatih Arman Arsyad.

“Semoga di pertandingan terakhir dengan tuan rumah Perspin Pinrang bisa lebih memperlihatkan skill dan keunggulannya, sehingga bisa lolos ke putaran kedua,” Kata Hairil Anwar yang juga merupakan Anggotan dewan Takalar 3 Periode.

Lanjut kata Ketua Fraksi PKS itu, Ya, kami bisa saja mencetak lebih banyak, tetapi kami cukup senang dengan tiga gol pada akhirnya. Saya pikir tim sangat fokus.

“Posisi Gasta sementara di urutan pertama dengan jumlah poin 6 sama jumlah poin dengan Perspin Pinrang dan Sultan Jaya Fc namun selisih goal lebih banyak Gasta Takalar, Posisi ke empat dan kelima Gaswa Wajo dengan jumlah poin yang sama 0 sama Persiban Bantaeng,” Tutupnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d