DaerahHot News

H Podda Ancam Segel KCP Bank Mandiri Sidrap

×

H Podda Ancam Segel KCP Bank Mandiri Sidrap

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Nasabah Bank Mandiri cabang Sidrap, H Podda mulai geram. Uangnya Rp2 miliar dari Bank Mandiri cabang Sidrap hingga kini belum menuai titik terang.

Ia pun mengancam akan menyegel bank berplat merah itu bila hingga September ini uang yang raib direkening istrinya (Gusnani) tersebut tak kunjung dikembalikan.

Click Here

“Saya butuh kejelasan. Kembalikan uang kami. Bila September ini tak kunjung diberikan kami akan segel di sana,” geramnya, Selasa, 17 September.

Podda pun mengatakan, tak bisa menjamin bila nantinya pada saat penyegelan bakal banyak massa yang datang. Yang pasti bakal lebih banyak dibandingkan demo sebelumnya.

“Kita lihat saja. Saya masih bisa sabar hingga September ini. Bila tak ada kejelasan Bank Mandiri di sana (Sidrap) akan kita segel,” geramnya.

Manager Regional Operation Head Wilayah X Sulawesi Maluku Bank Mandiri, Beny Setiawan meminta agar sekiranya nasabah mengendapankan sikap azas praduga tak bersalah sebagai warga yang taat hukum. Jangan demo. Jangan segel.

“Pak H Podda mungkin sebaiknya dapat menunggu hasil pemeriksaan pihak yang berwajib,” harapnya dilansir FAJAR.CO.ID. (rdi/red)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d