DaerahPolitik

Ratusan Warga Antar dan Kawal Rajiun Daftar Balon Bupati Muna di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan

×

Ratusan Warga Antar dan Kawal Rajiun Daftar Balon Bupati Muna di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini
Balon Bupati Kabupaten Muna 2020-2025, La Ode M Rajiun Tumada saat melakukan Pendaftaran di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Kabupaten Muna. Foto : Acriel

MUNA, SEKILASINDO.COM- Ratusan warga pencinta Rajiun mengantar serta mengawal Bapak La Ode M. Rajiun Tumada mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Muna periode 2020-2025 di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Bunga Dahlia, Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, senin (09/09/2019).

Dari pantauan media SekilasIndo.com, terlihat ratusan warga pecinta Rajiun dengan mengunakan motor serta mobil mengantar dan mengawal La Ode M Rajiun Tumada di kantor DPD PDIP Muna.

Click Here

Sesampainya di Kantor DPD PDI Perjuangan Muna, Bupati bersama rombongan di sambut langsung pengurus DPD PDI Perjuangan.

Ketua Penjaringan Balon Kada PDIP Muna, Akhirullah mengatakan bahwa dari Tanggal 7 September yang lalu Partai PDI Perjuangan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wabup.

Perlu diketahui kata Akhirullah bahwa pihaknya telah mengatonggi beberapa nama yang telah mendaftar dan hari ini Bapak La Ode M Rajiun Tumada datang mendaftarkan diri bersama rombongannya.

Sambungnya, setelah pendaftaran dan penyerahan dokumen, kami akan melakukan verifikasi, validasi kemudian melaporkan ke DPP PDIP Pusat secar berjenjang melalui DPD I PDIP Sultra. “Nanti DPP PDIP Pusat akan membentuk tim khusus untuk melakukan kajian yang mendalam terhadap setiap balon yang mendaftar melalui PDIP. terangnya.

“Semua Balon Bupati yang mendaftar di PDIP ini, memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk diusung menjadi calon Bupati nantinya. ucapnya.

Ditempat yang sama, La Ode M. Rajiun Tumada mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PDIP Muna.

“Saya atas nama pribadi La Ode M. Rajiun Tumada bersama MPR Muna mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PDIP Muna yang telah menerimanya. Kita juga sudah menyerahkan dokumen yang menjadi persyaratan dari partai.

Panglima Besar BSB Sultra ini pun berharap nantinya, PDIP dapat bersama dirinya pada Pilkada Muna 2020 yang akan datang. “Saya percaya PDIP akan melaksanakan proses penjaringan sesuai AD/ART Partai. Mari berdoa, semoga PDIP bersama kita.”

Diakhir sambutannya, Rajiun mengungkapkan keoptimisannya, akan membawah pencapaian dan peningkatan PDIP Muna. “Bila saya dipercayakan oleh PDIP nanti. Insya Allah, perolehan PDIP bisa mencapai 25 persen bahkan lebih.” tuturnya.

(Acriel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d