Daerah

Usai Kunjungi Mesjid Terbaik, BKPRMI Takalar Juga Kunjungi Pusat Pencipta Iqro’

×

Usai Kunjungi Mesjid Terbaik, BKPRMI Takalar Juga Kunjungi Pusat Pencipta Iqro’

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Hari kedua Perjalanan Wisata atau Study Banding DPD BKPRMI Takalar di jogjakarta, hari ini rombongan pun tak lupa menyambangi pusat pengembangan Metode Iqro’ Jogjakarta yang terkenal dan menjadi panduan dan rujukan TK/TPA di seluruh Indonesia saat ini.

Rombongan di terima oleh Pengurus Pusat AMM Ustad Mahsun, Ustan Raihan dan Evan Arifin Tim Penatar Nasional.

Click Here
Rombongan DPD BKPRI Takalar saat mengunjungi pusat pengembangan iqro’ di Jogjakarta, Sabtu (07/09/2019).

Dalam penjelasannya kepada rombongan Ustad Mahsun menyampaikan bahwa AMM di dirikan oleh Ustadz As’ad Humam Tahun 1990 sekaligus pencipta metode Iqro’ yang sekarang ini bukan hanya di pakai di dalam negri tapi sudah sampai ke luar negeri.

“Selain mencetak buku panduan metode Iqro’ juga melakukan pembinaan dan pelatihan Guru TK/TPA,” Urai Ustad Mahsun kepada rombongan BKPRMI Takalar.

Sementara Ustad Muh. Aksin Suarso Ketua DPD BKPRMI Takalar dalam pesan singkatnya menuturkan selama berada di Jogjakarta, ia dan rombongan banyak menerima masukan dari pengurus mesjid di Jogjakarta termasuk pengelolaan manejemen Masjid hingga menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Kedepan LPPTKA BKPRMI Takalar akan kami kerjasamakan dengan AMM Pusat Jogjakarta, makanya selama beberapa hari ini kami lakukan kunjungan langsung ke Pusat AMM, ini salah satu tujuannya adalah menjajaki kerjasama dalam melakukan pelatihan pembina TK/TPA,” Ujar Aksin selaku Ketua rombongan.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d