DaerahPendidikan

Emran Indrawan “Penulis Buku Hantu Administrasi dan Being MC Is Easy” 

×

Emran Indrawan “Penulis Buku Hantu Administrasi dan Being MC Is Easy” 

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG, SEKILASINDO. COM-Penulis Buku Hantu Administrasi dan Being MC Is Easy ini adalah Emran Indrawan seorang yang sangat supel dalam bergaul, lahir di Pangkalpinang pada tanggal 17 Agustus 1971  tahun silam.

Click Here

Dirinya memiliki tempat untuk anak anak belajar (Les private) yang dibangun dihalaman Rumahnya bertempat di Kelurahan Pasir Putih Pangkapinang .

Dengan kerendahan hati dirinya mengaku , Sebetulnya Emran Indrawan bukanlah penulis , tetapi  mencoba  karena adanya program pemerintah yang mengharuskan satu guru satu buku (sagusabu).

Banyak hal yang ingin saya kemukakan tapi tidak semua yang bisa mendengar , tetapi jika dalam bentuk buku ini kami yakin, temen temen semua bisa membaca, alur atau isi hati di buku yang kita tulis itu,” Ungkap Emran, kepada wartawan, jumat (6/9/2019).

 

Selanjutnya di buku yang kedua berjudul Being MC Is Easy sudah lama ingin saya buat sehubungan dengan side job saya, pagi saya mengajar dan sore hari bimbingan belajar bagi siswa TK SD SMP dan alhamdulillah sampai sekarang masih dipercaya untuk itu ,” Terang pria yang suka menyanyi ini .

Dengan sisa waktu yang ada saya pergunakan untuk mencari bahan dan menulis menjadikan sebuah buku dan sekarang buku yang kedua sudah cetak.

Di buku yang ketiga saya sudah menyiapkan materi tentang pramuka, dimana saya sudah 32 tahun bergelut dibidang pramuka, karena lewat buku yang saya tulis banyak hal – hal yang bisa saya sampaikan ,” Tutupnya.

*(adty/saril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d