Daerah

Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Komsos Kreatif 2019 Korem 045/Gaya Gelar Lomba 

×

Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Komsos Kreatif 2019 Korem 045/Gaya Gelar Lomba 

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG, SEKILASINDO.COM – Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif 2019 Korem 045/Gaya, menggelar Lomba Tari Tradisional di aula Makodim 0413/Bangka, Kamis(22/8/2019).

Lomba Komsos Kreatif kali ini adalah Tari Tradisional tingkat SLTA se-Pulau Bangka, yang mengangkat tema “Melalui Kegiatan Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran, Berbangsa dan Bernegara serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI diwilayah Korem 045/Gaya”.

Click Here

Dalam sambutannya Komandan Korem 045/Gaya ,yang dibacakan oleh Kasiter 045/Gaya , Letkol Inf Suhardi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang se-tulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, sehingga kegiatan Komsos Kreatif Korem 045/Gaya TA. 2019 berupa Lomba Seni Tari Tradisional dengan peserta dari pelajar SLTA Se Pulau Bangka dapat terlaksana, dan tidak lupa pula saya ucapkan selamat datang di Aula Makodim 0413/Bangka kepada seluruh peserta.

Melalui kegiatan Komsos Kreatif, kita tingkatkan rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI . Untuk itu, dengan kegiatan Komsos Kreatif Lomba Tari Tradisional  yang melibatkan pelajar SLTA Se Pulau Bangka ini  adalah   salah    satu  wujud kebersamaan kita dengan rakyat,” ujar Kasiter.

*/Budi. M

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d