DaerahPendidikanSport

Raih Juara 1 Bilyard di Kejuaraan Gubenur Cub 2019, Kadispora Mubar Berikan Apresiasi Kepada Fahri

×

Raih Juara 1 Bilyard di Kejuaraan Gubenur Cub 2019, Kadispora Mubar Berikan Apresiasi Kepada Fahri

Sebarkan artikel ini
Atlet Bilyard Mubar, Fahri Agustian Arsad Putra bersama pelatih saat menerima Piala pada kejuaraan Gubenur Cub 2019. Foto: Istimewa

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Salah satu Altet Bilyard Kabupaten Muna Barat (Mubar) yakni Fahri Agustrian Arsad Putra meraih juara 1 (satu) kategori Individu pada Kejuaraan Bilyard Gubenur Cub 2019 di Kota Bau-bau.

Kadispora Mubar, La Ode Daerah Hidayat Illaihi mengatakan prestasi ini adalah bentuk konsistensi Pemda Mubar dalam menunjukan dan menampilkan para atlet terbaik guna meraih kemenangan dan juara.

Click Here

“Sebelum para atlet bertanding, saya selalu menyampaikan kepada meraka agar tetap konsisten serta menjunjung tinggi sportivitas. Tampil terbaik, raih kemenangan untuk nama baik Kabupaten Muna Barat. ucapnya.

Mantan Kasat Pol PP Muna ini pun menyampaikan jika kedepan olahraga Bilyard akan mengelar kompetisi ataupun kejuaran Bilyard di Kabupaten Muna Barat.

“Jarang diketahui publik dan masyarakat, kami akan memasyarakatkan olahraga dengan mengelar kejuaran nanti. ujar, Hidayat, Selasa (05/08/2019).

Lanjut kata Hidayat, raihan prestasi ini menjadi spirit baru untuk terus berkerja dalam mengembangkan dan memajukan Kabupaten Muna Barat di bidang olahraga agar di kenal di kanca Sultra maupun Nasional.

Untuk itu, saya memberikan apresiasi kepada Fahri yang telah meraih juara 1 kejuaran Bilyard kategori individu di ajang Gubenur Cub 2019.

“Pertahankan kemenangan ini, tetap konsisten, tetap tampil maksimal, junjung sportivitas untuk nama baik Kabupaten Muna Barat. harapnya.

Sementara itu, Atlet Bilyard Mubar, Fahri mengungkapkan kejuaran Gubenur Cub 2019 di gelar pada tanggal 31 Juli sampai tanggal 3 Agustus 2019 dan di ikuti seluruh 17 Kabupaten dan kota di Sultra, di Kota Bau-bau.

“Semi final saya menang melawan pemain PON dari Kabupaten Buton sedangkan di final saya melawan tuan rumah Bau-bau, Alhamdulillah saya menang. ungkapnya.

Atas kemenangan dan raihan juara tersebut, Fahripun merasa senang dan mengucapkan rasa syukur.

“Terima kasih banyak atas dukungan dari Dispora Muna Barat serta seluruh pengurus Pobsi Muna Barat dalam hal ini Pemda Muna Barat yakni Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada.

Semoga olahraga Bilyard menjadi wadah aktualisasi bakat pebilyard di Muna Barat agar melahirkan regenerasu atlet handal dan profesional. Karena Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada adalah salah saru atlit Profesional. Hal ini menjadi motivasi saya sehingga meraih kemenangan dan juara. tutupnya. (Acriel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d