Daerah

Desa Bontomanai Krisis Air bersih, Kamal Rajamuda Menyampaikan Keluhan Warga di PDAM Takalar

×

Desa Bontomanai Krisis Air bersih, Kamal Rajamuda Menyampaikan Keluhan Warga di PDAM Takalar

Sebarkan artikel ini
Tokoh masyarakat Desa Bontomanai, Kamal Raja Muda Daeng Tojeng saat menyampaikan keluhan warga Bontomanai di Kantor PDAM Takalar

“Amiruddin Kasim : Mohon maaf pak untuk pengadaan pipa PDAM tidak mampu anggarannya karena mengingat anggaran yang tidak ada”

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Menanggapi keluhan warga desa Bontomanai terkait krisis Air bersih, salah satu tokoh masyarakat Kamal Rajamuda langsung turun lapangan dan mendatangi Kantor PDAM Kabupaten Takalar, Kamis( 25/7/19)

Click Here

Kunjungan tersebut tiada lain untuk menyampaikan keluhan-keluhan warga desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, mengenai permasalahan Air bersih dan meminta kapada pihak PDAM untuk melakukan tindakan guna untuk mengairi Air PDAM di desa Bontomanai. Sebab mengingat hanya desa Bontomanai yang belum teairi PDAM

Kedatangan Kamal Rajamuda di terima langsung oleh Bagian Hubungan langganan Amiruddin Kasim S.KOM di kantor PDAM karena Direktur PDAM tidak ada di Kantor sebab mengikuti kegiatan di Galesong.

Tidak menunggu waktu lama semua keluhan-keluhan warga pun dipaparkan namun menanggapi hal tersebut Amiruddin Kasim menjelaskan”Mohon maaf pak untuk pengadaan pipa PDAM tidak mampu karena mengingat anggaran yang tidak ada, bukan anggaran sedikit.
PDAM hanya pengelola Air dan kita tidak pernah untuk pengadaan pipa”Jelasnya. (Araswandi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d