Daerah

Komite Sekolah Harap Kualitas Bangunan SMK Wanasalam Maksimal

×

Komite Sekolah Harap Kualitas Bangunan SMK Wanasalam Maksimal

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Bangunan SMK Wanasalam di Parungsari Kecamatan Wanasalam, yang sempat mangkrak, kini sudah dikerjakan kembali.

Selain beberapa pengerjaan oleh kontraktor baru, banyak pengerjaan yang terdahulu untuk diperbaiki, dan hal tersebut diminta oleh komite sekolah agar tidak saling lempar tanggung jawab.

Click Here

Maher, salah seorang komite sekolah tersebut meminta agar pembangunan SMK Wanasalam dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Ya walaupun saat ini bukan kewenangan komite, karena belum serah terima bangunan sekolah, tapi saya sering mengingatkan kepada pekerja agar tidak asal-asalan, karena kan nantinya untuk kita dan kita sebagai warga yang memakai,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Selasa (23/07/19).

Selain hal tersebut, Maher menyayangkan pengerjaan Turap lambat dikarenakan ada kerusakan alat berat.

“Ini kan ngakunya pihak kontraktor pemborong elit, la ko alat berat beko rusak kok dibiarkan. Kan kalau pekerjaan pondasi turap pakai tenaga buruh ya repot. Apalagi kali kedalaman dan panjang, pasti lambat, Beko odong-odong ko dibawa,” tukasnya.

Ditambahkannya, pengerjaan proyek bangunan SMK Wanasalam agar dikerjakan semua, jangan sampai saling lempar tanggung jawab antar kontraktor baru dengan yang terdahulu.

“Ini kan kontraktor baru, sedangkan bangunan bekas kontraktor lama, tapi kalau ada kekurangan ya maunya dikerjakan, karena itu sudah resiko, jangan akhirnya saling lempar tanggung jawab, misalnya yang itu kan pekerjaan yang dulu,” pungkas Maher mencontohkan. (BOECEX)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d