Daerah

Jalan Macet, Ratusan Warga Desa Bangkali Sambut Hangat Datangnya Rajiun

×

Jalan Macet, Ratusan Warga Desa Bangkali Sambut Hangat Datangnya Rajiun

Sebarkan artikel ini
Foto 1:Ratusan Warga Desa Bangkali Kecamatan Watopute saat sambut Kedatangan Bapak LM Rajiun Tumada. Foto : Acriel

 

MUNA, SEKILASINDO.COM- Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada lagi-lagi mendapatkan undangan kegiatan Halal bil Halal dari masyarakat Desa Bangkali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Rabu (03/07/2019).

Click Here

Kedatangan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada di sambut dengan Silat Muna dan di sambut hangat serta meriah oleh warga Desa Bangkali.

Kedatangan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada di Desa Bangkali tersebut mengakibatkan jalur lalu lintas menjadi macet, karena banyaknya masyarakat ataupun warga Desa Bangkali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna ingin bersalaman kepada sosok pemimpin yang merakyat yakni Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada.

Hal ini di sampaikan oleh panitia kegiatan Halal bil Halal, La Ode Haerudin mengatakan bahwa dari beberapa hari yang lalu, kedatangan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada telah di ketahui di Desa Bangkali sudah di ketahui dan di tunggu kedatangannya.

Foto 2: Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada di sambut oleh komunitas motor Kecamatan Watopute. Foto:Acriel

“Masyarakat sudah tahu dari kemarin, kalau Pak Rajiun mau datang disini, mereka sangat menunggu kedatangan Beliau. ujarnya.

Haerudin menyebut, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada adalah sosok pemimpin yang merakyat. “Sosok Beliau dikenal sebagai Pelopor Pembangunan, pemimpin yang merakyat. Jadi, masyarakat Bangkali sangat menantikan hadirnya Beliau disini, ada ratusan masyarakat datang menyambut kedatangan Pak Rajiun tadi. ungkap, La Ode Haerudin, Rabu (03/07/2019).

Dalam pernyataannya, La Ode Haerudin sedikit menyinggung jargon Mai Te Wuna, Dia (Haerudin) menjelaskan bahwa jargon Mai Te Wuna telah di jawab lantang oleh Pak Rajiun dengan kalimat “Amimo Padainia”, jadi kami akan siap mendukung Bapak LM Rajiun Tumada di Tahun 2020, karena itu adalah harga mati. Harga Mati untuk Pak Rajiun. tegasnya.

Penulis : Acriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d