Daerah

Yamaha V-One Chapter Jeneponto Berulang Tahun, Sebanyak 173 Club Motor Turut Meramaikan

×

Yamaha V-One Chapter Jeneponto Berulang Tahun, Sebanyak 173 Club Motor Turut Meramaikan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Yamaha V-One Celebes Chapter, Merayakan Ulang Tahun Ke 10 dengan kehadiran Sebanyak 173 club motor se Sulawesi Selatan dengan jumlah anggota 1.000 motor yang turut meriahkan, di Hotel Bintang Karaeng, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu malam (29/6/).

Perayaan Ulang Tahun Yamaha V-One Celebes Club Chapter Jeneponto dengan tema “Kulminasi 1 dekade”, yang di selenggarakan oleh Komunitas Yamaha V-one chapter Jeneponto.

Click Here

Ketua V-one chapter Jeneponto, Andi Sumarwan berharap kegiatan kegiatan kedepan dapat di back up dan di dukung oleh pemerintah daerah.

“V-One kedepannya semakin jaya. Kami ucapkan terima kasih banyak pada para sponsor yang telah mendukung kegiatan kami,” ucap Andi Sumarwan.

Sementara, Kasat Lantas Polres Jeneponto yang di wakili Ipda Sudirman mengucapkan selamat pada Klub V-One Chapter Jeneponto yang telah berulang tahun yang ke 10 semoga Yamaha V-One chapter Jeneponto semakin Jaya kedepannya.

“Saya mengingatkan pada teman- teman komunitas agar tidak ugal-ugalan. saya berharap para teman-teman komunitas motor bisa membantu pelopor keselamatan berlalu lintas,” harapnya.*(Rils/Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d