Daerah

Halal Bihalal ARUN se Banten, Tingkatkan Loyalitas Sesama Anggota

×

Halal Bihalal ARUN se Banten, Tingkatkan Loyalitas Sesama Anggota

Sebarkan artikel ini

BANTEN, SEKILASINDO.COM – Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) melakukan Halal Bihalal di aula kediaman Pembina ARUN DPW Banten, minggu 30/06/2019

Ketua Panitia Halal Bihalal sekaligus Ketua DPD ARUN Lebak mengatakan akan selalu konsinten untuk setia bersama rakyat.

Click Here

Ia juga menambahkan kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan loyalitas dan totalitas serta solid dalam memberikan advokasi terhadap suatu permasalahan yang ada dikalangan masyarakat.

Masih di tempat yang sama ketua DPW ARUN Banten M. Yopi Rianda mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut karena mampu meningkatkan silaturahmi dan loyalitas terhadap organisasi.

Dewan Pembina ARUN Banten Ama Haji aldin menilai jika suatu organisasi ingin besar maka anggotanya harus solid dan totalitas untur kemajuan organisasi.

“Semoga Organisasi ARUN Mampu menjadi Garda terdepan untuk menjadi pembela terhadap masyarakat, kami juga akan selalu terkordinasi dengan Lembaga Bantuan Hukum Tridarma Indonesia,” harapnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kader DPK ARUN se Banten, DPD ARUN se Banten, unsur DPW, unsur Dewan Pembina, seluruh anggota ARUN yang ada di Banten dan Adhen selaku ketua ARUN di Kabupaten Lebak.

(Hasan)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d