DaerahHuKrim

Ribuan Peserta Tumpah Ruah, Meriahkan Jalan Santai HUT ke-73 Bhayangkara Polres Bangka Barat

×

Ribuan Peserta Tumpah Ruah, Meriahkan Jalan Santai HUT ke-73 Bhayangkara Polres Bangka Barat

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT, SEKILASINDO. COM-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke – 73 Kapolres Bangka Barat gelar olahraga bersama dengan jalan santai dan di ikuti ribuan peserta yang tumpah ruah di Lapangan Gelora Muntok, Jumat (28/06/2019)

Click Here

Kegiatan ini awali dengan pengangkatan bendera dari Bupati Bangka Barat didampingi Kapolres Bangka Barat dan Forkopimda kemudian peserta berjalan mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia Hut Bhayngkara Polres Bangka Barat yang dimulai dari Gelora Muntok menuju arah Pasar menyusuri lorong tiga Pasar terus ke terminal Pasar dan ke Tugu Sukarno finis di Lapangan Gelora Mentok.

Setelah semua peserta kembali ke garis finish, acara dilanjutkan dengan Senam Bersama dan berbagai permainan tradisional, Lomba Makan Kerupuk, LombaTarik Tambang, Lomba Joget Balon, Lomba Balap Karung, Lomba gigit sendok dan Lomba Bakiak dan lomba Masuk Paku dalam botol

Polres Bangka Barat juga menyiapkan kegiatan Bakti Kesehatan Pemeriksaan Gratis Bagi Masyarakat dan konsultasi kesehatan meliputi Pemeriksaab Kolestol, gula dan Kolestrol (Penyakit tidak menular )

Kapolres Bangka Barat
AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si. mengatakan jalan santai merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 73 Bhayangkara yang akan dirayakan pada 1 Juli mendatang dan dengan kegiatan Ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan untuk menjaga situasi kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat,” ujarnya

Hut Bhayangkara tahun ini menyusung tema ” dengan semangat promotor pengapdian Polri terhadap masyarakat, bangsa dan Negara”.

Bukti nyata dan keakraban sinergitas antar Forkopimda dengan Polres Bangka Barat untuk Menjalin Kemitraan.

Ketua Pengadilan Negeri Mentok Golom Silitonga, S.H., M.H. memberikan ucapan Selamat Hut Bhayangkara Ke – 73.

“Semoga kedepannya Polri makin ngetop dengan semangat promotor pengapdian Polri terhadap masyarakat, bangsa dan Negara” Ujar Ketua Pengadilan Negeri Mentok. (Budi M)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d