Daerah

Pra TMMD, Satgas Bangun RTLH Milik Ibu Sarinem

×

Pra TMMD, Satgas Bangun RTLH Milik Ibu Sarinem

Sebarkan artikel ini

LABUHAN BATU, SEKILASINDO.COM – Sebelum TMMD 105 Kodim 0209/Labuhan Batu dimulai pembukaan, jajaran satgas TMMD sudah mulai melakukan kegiatan diantaranya membangun kegiatan fisik rumah Ibu Sarinem yang sudah berumur 61 tahun.

Bahkan, selain anggota satgas TMMD, kegiatan pembangunan rumah tersebut juga dibantu warga masyarakat dengan cara bergotong royong.

Click Here

Pada kesempatan tersebut ibu Sarinem mengungkapkan “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah mengorbankan waktunya dalam membangun rumah saya. Berkat program TMMD 105 Kodim 0209/Labuhan Batu ini bangga dan berharap kegiatan ini dilaksanakan terus menerus,” kata Ibu Sarinem dengan nada bergetar, Selasa (25/06/2019) di rumahnya.

Pada kesempatan tersebut Serda D Harahap dan Serda Priyanto disela-sela pemotongan besi untuk bahan pengecoran, menerangkan bahwa ini merupakan moment yang tepat untuk mendekatkan dan mengabdi kepada rakyat.

“Sudah seharusnya TNI manunggal dan bersinergi dengan rakyat. Kita harus rela dan ikhlas dalam membantu rakyat karena ini adalah tugas TNI,” terangnya.

Pembangunan rumah ini, selain dilakukan di tempat Ibu Sarinem juga beberapa rumah milik warga setempat agar rumah mereka layak huni dan setidaknya seperti yang lain. (*/Mj)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d