DaerahHuKrimSport

Prajurit dan PNS di Lingkungan Kodim 0705/ Magelang, Lari Erobic Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

×

Prajurit dan PNS di Lingkungan Kodim 0705/ Magelang, Lari Erobic Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Sebarkan artikel ini

MAGELANG, SEKILASINDO. COM- Lari Erobic yang dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0705/ Magelang, hal ini dilakuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan setiap personil, Selasa (18/06)

Kegiatan erobic diawali dengan apel pagi dipimpin oleh Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kapten Caj Budi Krismanto. Kegiatan apel merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan setiap hari kerja, dilakukan pengecekan untuk memastikan kehadiran serta memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh personil Kodim Magelang.

Click Here

“Kegiatan olahraga baik senam maupun lari erobic secara teratur sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan” kata Budi Krismanto memberikan semangat.

Selain untuk menjaga kebugaran angota Makodim dan jajaranya, tentunya kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjang kesiapan fisik seluruh prajurit dan PNS Kodim Magelang dalam melaksanakan tugas-tugas setiap harinya.

Kegiatan lari Erobic menempuh jarak kurang lebih tiga Km , dilaksanakan setiap hari selasa menyusuri jalan-jalan yang berada di sekitaran kota magelang dan kembali lagi sampai di Makodim, dilanjutkan dengan pembinaan fisik ditempat seperti pull up, pushup, sit up dan lain-lain untuk melatih otot dan seluruh organ tubuh agar selalu dalam kondisi bugar dan prima.

“Satuan kita melalui Staf Ops telah memberikan program pembinaan satuan secara terukur dan terarah, mari kita laksanakan program tersebut dengan penuh semangat dan gembira karena kegiatan ini untuk kebaikan kita semua” pungkasnya.(Pendim)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d