DaerahHuKrim

Kasrem 081/DSJ Berikan Arahan Kepada Pelaku Latihan Posko I Kodim 0807/Tulungagung

×

Kasrem 081/DSJ Berikan Arahan Kepada Pelaku Latihan Posko I Kodim 0807/Tulungagung

Sebarkan artikel ini

TULUNGAGUNG, SEKILASINDO. COM-Sebelum dimulainya Latihan Posko I Kodim 0807/Tulungagung, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto terlebih dahulu memberikan arahan kepada para pelaku, bertempat di Makodim 0807/Tulungagung, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (18/6/19).

Click Here

Dalam arahannya Kasrem menyampaikan terkait mekanisme latihan yang akan dilaksanakan dalam latihan selama 3 hari ke depan.

Ia berharap, semua pelaku dapat mengetahui secara detail apa yang harus diperbuat dalam Latihan Posko I Tingkat Kodim tersebut.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, latihan yang akan dilaksanakan itu mempunyai nilai penting terhadap kesiapan satuan dalam mengatasi persoalan yang akan dilatihkan, dalam hal ini penanganan becana alam tsunami.

“Untuk itu manfaatkan latihan ini dengan sebaik-baiknya untuk melatih kesiapan satuan, terutama dalam hal koordinasi antara staf dan instansi terkait,” kata Kasrem.

Karena menurutnya, keberhasilan dalam setiap pelaksanaan latihan, jika latihan itu dapat berhasil guna dan siap diimplementasikan di lapangan atau medan sesungguhnya. (*/Budi M).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d