DaerahHot NewsPolitik

TYL Siap Tantang Petahana di Pilkada Takalar

×

TYL Siap Tantang Petahana di Pilkada Takalar

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM — Hj. Andi Tenri Olle YL, seorang tokoh politik perempuan terbaik dan juga Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar tahun 2020.

Hj.Andi Tenri Olle yang akrab dipanggil Mammi ini mengaku telah mempersiapkan diri sejak dini untuk menjadi salah satu kandidat Pilkada di Kabupaten Takalar mendatang.

Click Here

“Jika ada umur panjang saya siap, jadi orang nomor satu di kabupaten Takalar, jika Partai memberikan perintah dan amanah maka harga mati harus di jalankan,” ucap mantan Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini. Jumat (14/6/2019)

Ia mengaku dirinya sangat siap untuk menahkodai Kabupaten Takalar masa jabatan berikutnya 2020-2024

Pasalnya, walaupun dirinya sudah sukses di Pileg, namun hati kecilnya tetap merasa terpanggil untuk membangun Takalar agar lebih baik lagi ke depannya.

“Jiwa saya selalu terpangil untuk ikut serta membangun Takalar lebih baik lagi ke depan apabila saya diizinkan Tuhan untuk menjadi orang nomor satu di kota Jagung nama Julukan Kabupaten Takalar,” tandas Mammi.

Seperti diketahui bahwa, Kabupaten Takalar merupakan salah satu kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada pada tahun 2020.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar sendiri akan memulai tahapan Pilkada pada September 2019 ini termasuk mempersiapkan pengajuan anggaran dan pembukaan pendaftaran serta berbagai tahapan lainnya.(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d