DaerahHuKrimPolitik

Danramil 04/Ciledug Himbau Masyarakat Tidak Datang Ke MK

×

Danramil 04/Ciledug Himbau Masyarakat Tidak Datang Ke MK

Sebarkan artikel ini

TANGERANG, SEKILASINDO. COM– Pemilu sudah selesai dan berjalan dengan aman Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Kapten Inf Tarsan Komsos dengan Lurah Paninggilan Utara menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak datang ke Mahkamah Konsitusi (MK).

Silaturahmi di lakukan bersama dengan Babinsa Paninggilan Utara Pelda Seman pukul 10.00 WIB yang diterima langsung oleh Lurah Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug Kota Tangerang H. Tamrin S. Sos.

Click Here

“Pemilu sudah usai dan berjalan aman walaupun masih ada sengketa di MK tentang Pilpres. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak datang ke MK dan jangan mudah terprovokasi,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Dalam himbauan juga Danramil meminta agar masyarakat berdo’a di rumah masing-masing siapapun yang di tetapkan nanti oleh MK itulah pemimpin 5 tahun kedepan.

Lebih lanjut Danramil mengajak kepada H Tarno Ketua LDI Kecamatan Ciledug agar, tetap menjaga kerukunan umat beragama dan menghimbau kepada jemaahnya agar tidak mudah terprovokasi. (Sarinan)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d