DaerahHuKrim

Dandim 0207/Sml: Lebaran Usai, Personel Koramil 04/SB Tetap Bantu Polisi

×

Dandim 0207/Sml: Lebaran Usai, Personel Koramil 04/SB Tetap Bantu Polisi

Sebarkan artikel ini

SIANTAR, SEKILASINDO. COM-Anggota Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serka Sumardi tetap ikut serta melaksanakan Pam Ketupat Toba 2019 yang sudah ada di Pos Pam Kabupaten Simalungun bersama sama dengan Polri di Wilayah Kabupaten Simalungun dan Pematangsiantar, Jumat (07/06/2019).

Dalam operasi ini, anggota Koramil 04/Siantar Barat bergabung dengan Polsek Siantar dan tim medis dari Dinas Kesehatan untuk memantau pengamanan arus balik perayaan Idul Fitri 1440 H. Posko yang sudah dilengkapi dengan fasilitas mobil ambulans dan alat perlengkapan kesehatan, peta jalur mudik serta tempat tidur.

Click Here

Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Warto Bimo mengatakan, sesuai perintah Dandim 0207/Simalungun Letkol Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P. M.P.M, semua anggota koramil wajib mendukung Operasi Ketupat Toba pengamanan Idul Fitri 1440 H dengan bergabung bersama anggota polisi.

Danramil juga mengajak masyarakat agar mendukung pengamanan Idul Fitri 1440 H dengan tetap melengkapi surat-surat kendaraan saat mudik dan tetap menjaga kondisi kesehatan dalam keadaan baik.

“Posko ini aktif 24 jam. Apabila ada masyarakat yang sudah letih atau ngantuk, boleh istirahat atau tidur sejenak di posko,” ujar Danramil kapten Inf Bimo. (Dim0207)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d