DaerahHuKrim

Danrem 141/Toddopuli Safari Ramdhan di Selayar

×

Danrem 141/Toddopuli Safari Ramdhan di Selayar

Sebarkan artikel ini

SELAYAR, SEKILASINDO. COM-Setelah dilakukan kunjungan kerja, Danrem 141/TP, Kolonel Inf Suwarno S.A.P bersama rombongan melanjutkan dengan Safari Ramadhan 1440 H TH. 2019 di Makodim 1415/Kep. Selayar, Jalan Kelapa No .10 Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Selasa (28/05).

Click Here

Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm. Yuwono S.OS. MM  mengucapkan banyak terima kasih  kepada Danrem 141 /Toddopuli atas pelaksanaan Safari Ramadhan di Kodim 1415/Kep. Selayar. Selain itu,  kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada Pemda dan Forkompinda yang telah hadir dikegiatan ini.

“Kegiatan ini, selain menyambung tali silaturahmi juga diharapkan dapat mengambil hikmah bukan hanya pada berbuka puasa saja akan tetapi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.” Harap Letkol Arm. Yuwono S.OS. MM.

Begitu juga yang disampaikan Danrem 141/Toddopuli, “terima kasih kepada Dandim 1415/Kep. Selayar dan Pemkab Selayar kegiatan Safari berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih banyak pada Kodim 1415/Kep. Selayar dan Polres Selayar atas kerja samanya yang baik selama ini dalam mengamankan Pemilu 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi khususnya personel Kodim 1415/Selayar beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kep. Selayar. Kata Danrem 141/Toddopuli.

Kemudian dilanjutkan pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu oleh Danrem 141/TP dan Ibu Ketua Persit Candra Kirana Korem 141/TP, didampingi Dandim 1415/Selayar dan buka puasa bersama dengan Anggota Kodim 1415/Kep. Selayar, Masyarakat dan Anak Yatim Piatu. (Nursaeni)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d