Daerah

Komunitas SLIM Makassar Bersama Pemda Jeneponto, Lakukan Penanaman Pohon

×

Komunitas SLIM Makassar Bersama Pemda Jeneponto, Lakukan Penanaman Pohon

Sebarkan artikel ini
Bupati Jeneponto Iksan iskandar bersama SLIM saat melakukan penanaman pohon di depan Jalan Radja Milo, Binamu, Jeneponto.

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) mengadakan penanaman pohon yang bertepatan dengan perayaan Hut ke 4 Komunitas SLIM, kegiatan berlangsung di Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Minggu (10/3/2019).

Komunitas Pasapeda Turatea (Pastura) bersama Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM), saat menanam pohon.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan pecinta sepeda, yang terdiri dari Komunitas SLIM, Pasapeda Turatea (Pastura), dan beberapa komunitas sepeda yang ada di Jeneponto.

Click Here

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyambut baik kegiatan tersebut yang telah bersedia untuk memfasilitasi kegiatan ini. Pemerintah berharap agar kegiatan yang serupa di Kabupaten Jeneponto, juga dapat dilaksanakan.

“Saya apresiasi dan menyambut baik kegiatan ini dan bersedia untuk memfasilitasi setiap kegiatan yang serupa di Kabupaten Jeneponto,”kata Iksan.

Ia pun berharap Kepada seluruh pencintan sepeda, pencinta motor, pencinta musik, dan seluruh kelompok masyarakat ayo kita sama-sama melestarikan menjaga lingkungan kita semua dengan menanam pohon,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Iksan Iskandar dalam menghadapi pemilihan Umum 2019 agar kebersamaan penyelenggaraan pemilihan umum Pileg dan Pilpres dapat sukses berjalan aman lancar dan semuanya dapat merasakan kehadiran demokrasi yang lebih bermartabat.

Sementara, Ketua Komunitas SLIM Riska Babo mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perintgatan hari ulang tahun komunitas SLIM yang didirikan pada April 2015.

“Jadi selain kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan pada hari ini, juga dilaksanakan bakti sosial berupa anjang sana ke panti asuhan, dan bersih pantai di Makassar,”kata Riska Babo.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati Paris Yasir, Kapolres, TNI, Kajari, Bawaslu, Ketua KPU,Beberapa Pimpinan Partai lainnya Serta Kadis PMPTSP Ibu Mirnawati Yang Juga Hobi Bersepeda Bersama Komunitas Pasapeda Turatea (Pastura).*(Fir)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d