Life Style

Gratis Wifi dan Sajikan Beragam Menu, Usaha Kuliner Angkringan MOU Banyak Diminati Pengunjung

×

Gratis Wifi dan Sajikan Beragam Menu, Usaha Kuliner Angkringan MOU Banyak Diminati Pengunjung

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-
Salah satu usaha kuliner Angkringan MOU menyediakan gratis Wifi dan menyajikan beragam menu baik makanan dan minuman yang terletak di Morundu Kecamatan Tiworo Tengah (Tirta), Kabupaten Muna Barat (Mubar) banyak diminati para pengunjung.

“Saya bersama suami belum lama mendirikan usaha kuliner ini. Untuk menarik perhatian para pengunjung, kami menyediakan Wifi gratis dan menyediakan beragam menu makanan dan minuman. Alhamdulillah, banyak pembeli dan pengunjung yang datang”, ungkap pemilik kuliner Angkringan MOU, Nining, Jumat (08/03/2019)

Click Here

Selain usaha kuliner Angkiringan MOU kami juga menjalankan tiga bisnis yakni Butik, Herbal dan Taman Bacaan. “Angkringan MOU ini hanya pengembangan dari taman Baca,” kata Nining.

Lebih lanjut dikatakan Nining, saya mengadakan Taman Baca karena masih banyak orang disekitar yang kurang minat membaca. “Saya hobi membaca buku, makanya coba-coba buka taman baca dan banyak buku baca yang disediakan,” tuturnya.

Nining menyebut menu makanan dan minuman yang disajikan itu seperti roti bakar, soup buah, beraneka ragam jus, blue ocean. Dan makanan favorit dan banyak di Minati pengunjung yakni rambutan goreng keju dan cokelat. “Rambutan goreng banyak di minati pengunjung.” Terangnya

Salah satu pengunjung, Nuraeni mengatakan saya suka nongkrong disini, suasana asyik dan menyenangkan. “Saya suka memesan rambutan goreng keju karena rasanya enak.” Akunya Nuraeni (Acriel).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d