DaerahHuKrim

Satuan Samapta Polres Lebak Patroli Bersepeda Di Malam Hari

×

Satuan Samapta Polres Lebak Patroli Bersepeda Di Malam Hari

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, sehingga Sat Samapta Polres Lebak laksanakan Patroli dengan menggunakan Sepeda di malam hari. Rabu (6/3/2019) malam.

Sejumlah anggota Sat Samapta berpatroli bersepeda memantau tempat tempat yang di anggap rawan Kriminal kejahatan dan tempat rawan pencurian seperti tempat parkir di linggkungan Rumah Sakit Umum (RSU) Adjidarmo, parkiran Pasar Rangkasbitung juga tempat ATM milik sejumlah Bank di Rangkasbitung.

Click Here

Kepala Satuan Samapta Polres Lebak, AKP. Asep Jamaludin, menjelaskan bahwa  tujuan patroli bersepeda agar bisa menjangkau perkampungan yang tidak bisa di lalui kendaraan bermotor juga untuk menciptakan suasana aman di lingkungan masyarakat. Ucapnya

Lanjut dikatakan, selain tempat parkir dan tempat ATM, anggota patroli Sat Samapta Polres Lebak patroli bersepeda di sekitar balong ranca lentah dan memberikan pesan pesan kepada pemuda yang sedang nongkrong di balong agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar balong ranca lentah, agar selalu waspada,  juga memberikan pesan pesan Kamtibmas dan C3 antisipasi adanya tindakan kriminalisme, memberikan arahan kepada petugas scurity Bank Bjb agar tetap waspada dan kesiapan siagaan.”Tutupnya. (Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d