Daerah

Amir Uskara Memiliki Relawan Militan

×

Amir Uskara Memiliki Relawan Militan

Sebarkan artikel ini

 

Tim Bonto Lebang

TAKALAR, SEKILAS INDO.COM – Dukungan terus menerus mengalir dari kelompok masyarakat untuk anggota Komisi III DPR RI ini, menyandang status sebagai incumbent sangat menguntungkan di Pileg dan Pilpres 2019.

Click Here

Kali ini Tim Bonto Lebang demikian nama relawan yang terbentuk dan mendeklarasikan diri sebagai tim pemenangan militan di Galesong Utara Kabupaten Takalar untuk H.Amir Uskara Caleg DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari dapil Sulsel I.

Posko pemenangan baru saja diresmikan menjadi tempat koordinasi dan logistik, tim pemenangan Amir Uskara ini dimotori ketua relawannya, Ilyas Dg Nyampa, saat dijumpai di poskonya. Mengapresiasi anggotanya sangat semangat untuk mengusung kandidatnya agar bisa dimenangkan 100% dalam Pemilu April mendatang, di posko I, Minggu, (3/3/2019).

Kami berkenalan penuh kalau pak Amir bisa duduk kembali di senayan, karena selama menjabat sudah menyuguhkan perubahan luar biasa yang dirasakan langsung masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Selatan.

Mereka menunjukkan kekompakan dan kebersamaan dengan berfoto-foto agar bisa lebih akrab dengan para relawan dari daerah lainnya, sambil menunjukkan jarinya, “jangan lupa nomor urut 1,” di sela candaan mereka. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d