Daerah

Pemilihan Umum Legislatif Semakin Dekat, Hj Hamsiah Iksan Siap Menuju Senayan

×

Pemilihan Umum Legislatif Semakin Dekat, Hj Hamsiah Iksan Siap Menuju Senayan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Perhelatan Pemilihan Umum tinggal menghitung hari, kurang dari 60 hari lagi, setiap calon anggota legeslatif (caleg) semakin intens melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan konstituen untuk menarik simpati masyarakat luas.

Click Here

Begitu halnya, Hj. Hamsiah Iksan yang akrab disapa dengan Karaeng Intang yang juga istri dari orang nomer satu di Jeneponto.

Kali ini Karaeng Intang nama sapanya berkunjung sekaligus bertatap muka warga dikecamatan tarowang dan batang Kabupaten Jeneponto.

Hj, Hamsiah Iksan menegaskan keseriusannya dalam berkompetisi menuju legislator senayan melalui pintu partai Nasdem Nomer urut 4. Bismillah atas dukungan keluarga besar, suami dan anak serta kerabat di Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar serta jaringan ibu majelis taklim se kabupaten jeneponto

“Saya mulai panaskan mesin tim dengan berkunjung langsung di tengah masyarakat setiap wilayah untuk memastikan aspirasinya,” ucapnya.

Beliau menambahkan, ini merupakan energi dan semangat besar buat saya untuk memastikan adanya putra dan putri asli daerah yang berkesempatan duduk sebagai legislator di senayan dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat di daerah.

Di tempat yang terpisah di tengah perayaan hari kelahiran putranya Isman Triyadi Iksan ke 25, Bupati Jeneponto yang juga suami dari Hj Hamsiah Iksan memberikan pesan bahwa tetaplah menjaga silaturahim yang sudah terbangun.

berkompetisi dengan baik tanpa harus merusak tatanan bermasyarakat, tetap santun dalam bertindak, dan mengedepankan nilai (sipakatau dan sipakalabbiri), sehingga kedepan terpilih legislator yang handal di senayan untuk membantu pemerintah di daerah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“saya yakin putri dan putra asli daerah akan mampu untuk itu,” pesan Iksan iskandar.(Rls/Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d