Daerah

Satu Unit Rumah Terbakar di Lorong SPK Kudamati

×

Satu Unit Rumah Terbakar di Lorong SPK Kudamati

Sebarkan artikel ini
Rumah Johan F Noya (73) yang terbakar habis

AMBON.SEKILASINDO.COM – Rumah Keluarga Johan F Noya (73) dini hari tadi, Senin (18/02/19), sekitar pukul 02:15 WIT ludes dilahap si jago merah.

Menurut keterangan pemilik rumah Johan Frans Noya, awalnya dia sedang beristirahat di kamar belakangnya sendiri. Tiba-tiba dia  kaget karena lampu di rumahnya padam dan dia melihat di dalam rumah dan kamar sudah ada kepulan asap.

Click Here

Tak lama berselang secara spontan warga sekitar berteriak kebakaran, sehingga warga berdatangan dan langsung memadamkan api secara manual dengan alat seadanya, sambil menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Ambon.

Namun Api terus membesar membakar rumah tersebut hingga seisi Rumah yang bertempat di Lorong SPK RT 002/001, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe itu habis terbakar.

Upaya pemadaman oleh Dinas Damkar Kota Ambon

Enam mobil pemadam kebakaran yang datang ke TKP tak mampu berbuat banyak karena api yang membesar dan telah menghanguskan seisi rumah.

Penyebab kebakaran tersebut masih di selidiki, namun berdasarkan keterangan ibu Selfina Uruilal (Istri Jhon) bahwa tiga hari yang lalu dia  mencium bau hangus seperti koselting yang berasal dari plafon atap rumahnya.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (Arthur)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d