DaerahPolitik

M. Irwan Zulfikar Silaturahmi Keluarga dan Tim di Jeneponto

×

M. Irwan Zulfikar Silaturahmi Keluarga dan Tim di Jeneponto

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILAS INDONESIA– Tepat di hari Sabtu, 10 November 2018 yang merupakan peringatan hari Pahlawan, M. Irwan Zulfikar, MBA mengadakan Silaturahmi Keluarga dan Tim di Balla Lompoa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi – Selatan.

Click Here

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri beberapa pejabat daerah seperti, Bupati Jeneponto, H. Ikhsan Iskandar, M. Si, Wakil Bupati Terpilih, H. Paris Yasir, Sekda Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin, M. Si, Kadis Sosial Rusli, dan ratusan kader Pemuda Pancasila MPC Jeneponto, serta ribuan masyarakat sebelas Kecamatan di Jeneponto turut hadir maramaikan acara Silaturrahim ini.

Masyarakat pendukung dan simpatisan Caleg DPR RI ini, tak putus putusnya meneriakkan PAN No. 5. M. Irwan Zulfikar, MBA agar di pilih menjadi Wakil Kita di Senayan.

Dalam orasinya, M. Irwan Zulfikar, MBA mengatan mari kita semua mendoakan para arwah para Pahlawan yang telah mendahului kita semoga mereka diterima di sisi Allah SWT. aamiin.

Lanjut kata Karaeng Liwang demikian sapaan Akrabnya, Jeneponto ini kalau dilihat dari IPM, berada di peringkat ke 24 dari 24 Kabupaten, Jeneponto juga masuk dalam daftar Daerah termiskin. Dengan demikian mari kita semua mendukung Saya di Dapil Sulawesi Selatan yaitu Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar di Partai PAN dengan No. Urut 5, agar predikat kita bisa meningkat.

Jangan karena kepentingan sesaat kalian semua lupa putra Daerah yang akan membangun Jeneponto. Saya akan berjuang untuk kita semua di Jeneponto pada khususnya, Dapil yang lain serta seluruh Indonesia, ujar M. Irwan Zulfikar.

Syuaib Sewang yang merupakan mantan Ketua DPRD Jeneponto 2 Periode saat akan membaca Doa, beliau diminta untuk berorasi terlebih dahulu. Dalam Orasinya Suaib Sewang mengajak ribuan pendukung dan simpatisan yang hadir untuk memilih M. Irwan Zulfikar, MBA. karaeng Liwang sebagai senator di parlemen DPR-RI.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d