DaerahHot News

Dua Hari Masuk Kantor, Plt Kades Topejawa Pecat Dua Kadus

×

Dua Hari Masuk Kantor, Plt Kades Topejawa Pecat Dua Kadus

Sebarkan artikel ini
Plt. Kadea Topejawa, Sudirman Daeng Naba

“Muh. Akbar : Pernyataan Plt Kades Topejawa Sudirman Daeng Naba, Itu Tidak Benar, Saya menggunakan Ijazah SMA”

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-
Sungguh sangat disayangkan ulah pelaksana tugas Kepala Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Sudirman Daeng Naba.

Click Here

Pasalnya baru dua hari masuk kantor, langsung melakukan pemecatan terhadap dua Kepala dusunnya, yakni Kepala dusun Topejawa dan Kepala dusun Lamangkia, dengan cara tidak profesional.

Menurut Kepala Dusun Topejawa yang dipecat Muhammad Akbar, merasa heran terkait diberhentikannya sebagai kepala dusun Topejawa, ” saya tidak tau apa sebabnya sehingga tiba tiba saya diberhentikan sebagai kepala dusun”, ucap Akbar, Selasa (6/11).

Perlu diketahui bahwa Sudirman Daeng Nompo baru dua hari masuk kantor untuk menjalankan tugasnya sebagai Plt Kades Topejawa dan langsung melayangkan suratnya kepada saya untuk memberhentikan saya sebagai kepala dusun Topejawa, ucap Akbar

“Kalau Sudirman Daeng Naba mengatakan saya menggunakan Ijazah SMP itu tidak benar, saya menggunakan ijazah SMA”. Selain itu, kalau dia mengatakan saya malas masuk kantor itu juga alasan yang tidak masuk akal, sepertinya ini bisa terjadi karena ada perencanaan sebelumnya, kesal Akbar

Sementara Plt Kades Topejawa, Sudirman Daeng Nompo membenarkan bahwa dirinya telah memberhentikan kepala Dusun Topejawa dan Kepala Dusun Lamangkia, karena mereka hanya menggunakan ijazah SMP dan malas masuk kantor, Ucap Sudirman Daeng Nompo, Selasa (6/11). (Araswandi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d