Daerah

Kapolres Takalar Resmikan Bedah Rumah Di Desa Bontomanai

×

Kapolres Takalar Resmikan Bedah Rumah Di Desa Bontomanai

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Dalam rangka program bedah rumah Polres Takalar yang bersumber dari dana infaq porsonil Polres Takalar, kini sudah menjadi bukti nyata di mata masyarakat luas.

Polres Takalar Akbp. Gany Hatta Alamsyah.Si.yang didampingi Kapolsek Manggarabombang Akp Sudirman Sh., meresmikan rumah nenek Rosi di Desa Bontomanai, Dusun Bonto Pa’ja, Rabu (01/08/2018).

Click Here

Kapolres Takalar Akb Gany Hatta Almasyah Si, menyerahkan beberapa sembako dan perabotan rumah seperti televisi, kipas angin, lemari pakaian, kursi, rak piring, kompor gas dan tempat tidur. Selain itu, peresmian juga di adakan di Desa Topejawa Dusun Lamangkia Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar bertepatan hari ini.

Peresmian tersebut di sambut meriah oleh warga setempat, menurut salah satu warga Daeng Limpo menjelaskan bahwa dengan adanya program bedah rumah dari Polres Takalar yang bersumber dari dana infaq, maka masyarakat kecil kini tersentuh dan saya juga mendukung penuh program Kapolres Takalar, tuturnya

Kebahagian terlihat nampak dari mata Nenek Rosi, mata yang bekaca-kaca sambil memandang kapolres takalar dan hanya bisa berkata terima kasih Nak,atas bantuan yang di berikan sama saya, semoga Bernilai pahala di sisi Allah Swt.

Admin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d