DaerahPolitikUncategorized

Hanya Peroleh Suara 2 Ribu Lebih Di Pilcaleg, Fajar Hasan Mau Calon Bupati Mubar

×

Hanya Peroleh Suara 2 Ribu Lebih Di Pilcaleg, Fajar Hasan Mau Calon Bupati Mubar

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKINDO.ID – Langkah Fajar Hasan mencalonkan diri sebagai calon Bupati di Pilkada Muna Barat membuat masyarakat binggung dan bertanya-tanya.

Hal ini dikarenakan sebelumnya Fajar Hasan mencalonkan diri pada pilcaleg DPR RI dari Partai PDIP, 14 Februari yang lalu, namun sayangnya jumlah suara yang diperoleh di Muna Barat tidak banyak, hanya sekitar 2 ribu lebih saja. Dan Fajar Hasan gagal dan tidak lolos di DPR RI.

Click Here

Namun, Tiba-tiba Fajar Hasan muncul kembali di Muna Barat sebagai calon Bupati Muna Barat. Keputusan dan langkah Fajar Hasan ini membuat masyarakat Muna Barat kebingungan dan bertanya-tanya.

Hal mereka bingungkan dan bertanya-tanya adalah pilcaleg gagal dan suaranya di Muna Barat hanya 2 ribu lebih mau calon Bupati.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Muna Barat yakni Muis. Ia menyampaikan bahwa jika setiap warga Indonesia memiliki hak dan kewajiban untuk dipilih dan memilih. “Sah sah saja Fajar Hasan calon Bupati, tapi harus dipikir, pilcaleg saja kemarin suaranya hanya 2 ribu lebih. Ini sekarang mau calon Bupati. kan kita, bertanya-tanya pasti to, kenapa dia mau calon suaranya saja hanya 2 ribu kemarin,” ujar Muis, Rabu (10/07/2024).

Selain itu, masyarakat Muna Barat bertanya-tanya terkait tempat tinggal Fajar Hasan. “Masyarakat tanya dimana tempat dan alamat rumahnya. Faktanya kan memang begitu tidak ada rumahnya di Muna Barat, kalau di Muna dan di Kendari ada, tapi disini kan tidak ada. Calon pemimpin itu harus dekat dengan warganya to,” tuturnya.

Penulis: LM. Sacriel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d