BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pemasangan Paving Blok

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pemasangan Paving Blok

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu pembangunan rumah dan membantu pemasangan paving blok di wilayah Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Rawaarum Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Senin (29/04/2024).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kebondalem juga Babinsa Kelurahan Rawaarum untuk giat (Karbak) membantu pembangunan rumah dan membantu pemasangan paving blok di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Kebondalem yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembangunan rumah di wilayah Kelurahan Kebondalem,” urai Babinsa Koptu A. Sohari.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Rawaarum juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pemasangan paving blok di wilayah Kelurahan Rawaarum,” ucap Babinsa Serka Ujang Suja’i.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d