BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Membahas Tentang Keamanan Wilayah

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Membahas Tentang Keamanan Wilayah

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan wilayah dan membahas tentang gotong royong bulanan di wilayah Desa Banyuwangi Kecamatan Puloampel dan Desa Ukursari Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang Banten, Rabu (17/04/2024).

“Dimana Danramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Banyuwangi juga Babinsa Desa Ukursari untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan wilayah dan membahas tentang gotong royong di dua Desa yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Caj(K) Ana Dahliana.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Banyuwangi yang mendapatkan tugas dari Danramil Bojonegara menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan staf desa membahas tentang keamanan wilayah di wilayah Desa Banyuwangi,” urai Babinsa Serda Yosef.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Ukirsari juga sama mendapatkan tugas Danramil Bojonegara melaksanakan giat Komsos staf desa dalam rangka membahas tentang gotong royong di wilayah Desa Ukirsari,” ucap Babinsa Serda Gunawan.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d