BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Bintahwil Pendampingan Penimbangan Bayi

×

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Bintahwil Pendampingan Penimbangan Bayi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) pendampingan penimbangan bayi dan pendampingan minyak goreng di Desa Rancasanggal dan Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Senin (15/04/2024)

“Danramil 2305/Cinangka memaparkan bahwa hari ini memberikan tugas pada Anggotanya Babinsa Desa Rancasanggal dan Babinsa Desa Cikolelet untuk (Bintahwil) pendampingan penimbangan bayi dan pendampingan minyak goreng di dua Desa yang sudah ditentukan,” papar Kapten Inf M. Ilyas.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Rancasanggal yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Cinangka mengungkapkan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka pendampingan penimbangan bayi bertempat di Kampung Kambangan,” ungkap Babinsa Pelda Sai’in.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Cikolelet yang juga sama ditugaskan Danramil Cinangka sama melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam pendampingan minyak goreng di wilayah Kampung Cihayam,” imbuh Babinsa Koptu Tri Waluyo.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d