BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Keamanan Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Komsos Membahas Keamanan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas keamanan lingkungan di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Minggu (25/02/2024).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Ramanuju juga Babinsa Kelurahan Tamansari untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas keamanan lingkungan di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Chb Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Ramanuju yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat di wilayah Kelurahan Ramanuju,” urai Babinsa Sertu A. Gafari.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Tamansari juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar melaksanakan giat Komsos dengan tokoh masyarakat terkait menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan masyarakat di wilayah Kelurahan Tamansari,” ucap Babinsa Serda Budi Suprayogi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d