BeritaDaerahSport

Caleg Partai Gerindra Nomor Urut 5 Gelar Lomba E-FootBall Dokter Agus Cup

×

Caleg Partai Gerindra Nomor Urut 5 Gelar Lomba E-FootBall Dokter Agus Cup

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Calon Legislatif DPRD Kota Cilegon Partai Gerindra Nomor Urut 5 dokter Agus Hasan Gelar Lomba E-FootBall Dokter Agus Cup di Rumah dokter Agus Hasan Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Sabtu (10/02/2024).

Saat wawancara dokter Agus Hasan mengatakan Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan salah satu kegiatan lomba E-FootBall yang menggunakan sarana elektronik, yang mana sarana ini akan kami ketengah kan.

Click Here

“E-FootBall merupakan cabang olahraga raga resmi yang diakui oleh KONI yang tidak saja diperlombakan tingkat nasional tapi juga diperlombakan tingkat internasional,” terangnya.

Lanjutnya, untuk Kota Cilegon olahraga E-FootBall tingkat provinsi menduduki urutan ketiga dibawah Kota Tangsel dan Kabupaten Pandeglang.

“Dengan itu kami ingin mencetak anak-anak muda yang bermain tidak ada manfaatnya maka kami mencoba untuk mencoba menggali dan mengexplor keinginan para anak milenial dan juga komunitas nya untuk berprestasi lebih tinggi lagi,’ ujarnya.

Adapun anak-anak yang hadir mengikuti lomba E-FootBall Dokter Agus Cup ini tersebar dibeberapa daerah Dapil saya Kecamatan Cibeber-Cilegon dengan tujuan mengembangkan komunitas-komunitas yang hobby E-FootBall.

“Dan untuk lomba E-FootBall Dokter Agus Cup memperebutkan juara 1, 2 dan 3 dengan mendapatkan piala serta uang pembinaan dan akan diikutsertakan lomba ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkas dokter Agus Hasan.

Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d