DaerahPolitikUncategorized

Nasdem Mubar Optimis Pertahankan Pimpinan DPRD

×

Nasdem Mubar Optimis Pertahankan Pimpinan DPRD

Sebarkan artikel ini
Foto: Sekertaris DPD Partai Nasdem Mubar, La Ode Abas Karib Saat Menyerahkan Berkas Nama-nama Caleg Di KPUD Mubar. Foto/Istimewa

MUNA BARAT, SEKINDO.ID – Partai Nasdem Kabupaten Muna Barat telah selesai mendaftarkan bakal Caleg DPRD di KPUD Muna Barat. Nasdem Muna Barat optimis untuk tetap mempertahankan kursi pimpinan ketua DPRD pada periode pemilu 2024-2029.

“Komposisi caleg yang kami daftarkan adalah para incumben dan tokoh masyarakat mubar yang tingkat penerimaan maupun tingkat keterpilihannya baik di masyarakat. Nasdem merupakan partai nasionalis religius tentu akan memantaskan dirinya untuk mengabdi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sekertaris DPD partai Nasdem Mubar, La Ode Abas Karib, Senin (15/05/2023).

Click Here

Lanjutnya, komposisi kursi yang kami peroleh saat pemilu 2019 sebanyak 9 kursi ini juga merupakan kerja keras dan upaya kader maupun caleg-caleg Nasdem yg mumpuni saat itu.

“Di pemilu 2024 mendatang tentu Nasdem punya upaya dan kerja keras untuk tetap mempertahankan kursi yg ada di parlemen Muna barat. Dan kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Muna Barat semoga kebersamaan Nasdem dengan masyarakat Muna barat tetap terjaga dengan baik dan kita bersama mewujudkan gerakan perubahan,” tuturnya.

Penulis: LM Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d