Daerah

Babinsa Koramil 2305/Cinangka Giat Komsos Membahas Tentang Kegiatan Menghadapi Bulan Puasa

×

Babinsa Koramil 2305/Cinangka Giat Komsos Membahas Tentang Kegiatan Menghadapi Bulan Puasa

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan mengadapi bulan puasa dan membahas tentang kamtibmas di Kampung Puri Desa Bantarwangi dan Kampung Sadatani Desa Kubang Baros Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Sabtu (18/03/2023).

“Dimana Koramil 2305/Cinangka memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Bantarwangi juga Babinsa Desa Kubang Baros untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan menghadapi bulan puasa dan membahas tentang kamtibmas di dua Kampung Desa Kecamatan Cinangka,” tutur Letda Ali Rohman.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Bantarwangi yang mendapatkan tugas dari Koramil Cinangka menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos bersama Ketua DKM Masjid Al-Almuhajirin membahas tentang kegiatan warga menghadapi bulan puasa di wilayah Kampung Purii,” urai Babinsa Serda Ayip.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Kubang Baros juga sama mendapatkan tugas Koramil Cinangka melaksanakan giat Komsos bersama warga membahas tentang kamtibmas di wilayah Kampung Sadatani,” ucap Babinsa Koptu Veredik Matulesi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d