Daerah

Babinsa Koramil 2304/Anyar, Giat Komsos Membahas Tentang Bahaya Radikalisme

×

Babinsa Koramil 2304/Anyar, Giat Komsos Membahas Tentang Bahaya Radikalisme

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kenakalan remaja dan membahas tentang bahaya radikalisme di wilayah Desa Sindang Mandi dan Desa Anyer di Kecamatan Anyer Kabupaten Serang Banten, Minggu (12/03/2023)

“Dimana Danramil 2304/Anyar memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Sindang Mandi juga Babinsa Desa Anyer untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kenakalan remaja dan membahas tentang bahaya radikalisme di dua Desa Kecamatan Anyar,” tutur Kapten cba M. Khoerudin.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Sindang Mandi yang mendapatkan tugas dari Danramil Anyer menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan Ketua RW 02 membahas tentang kenakalan remaja di wilayah Desa Sindang Mandi,” urai Babinsa Serda Fatullah.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Anyer juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar melaksanakan giat Komsos dengan toga bahas tentang bahaya radikalisme di wilayah Desa Anyer,” ucap Babinsa Serka Sobani.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d