DaerahPendidikan

SMPN 2 Kota Cilegon Gelar Acara Tasyukuran Pelepasan Siswa Kelas IX

×

SMPN 2 Kota Cilegon Gelar Acara Tasyukuran Pelepasan Siswa Kelas IX

Sebarkan artikel ini

CILEGON-SMPN 2 Kota Cilegon menggelar Tasyukuran pelepasan siswa-siswi kelas IX Tahun Ajaran 2021- 2022 yang diselenggarakan secara sederhana dengan penuh khidmat di Aula SMPN 2 Kota Cilegon Banten, Selasa (24/05/2022).

Di jumpai saat acara Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Panitia Paguyuban SMPN 2 Kota Cilegon Ani Suharni menyampaikan bahwa ini adalah sepenuhnya kegiatan orang tua murid dan cara hari ini merupakan inisiatif para orang tua murid yang tergabung dalam paguyuban di SMPN 2 ini yang sangat menyayangi anak-anaknya sehingga di buatkanlah acara hajat tasyukuran untuk anak-anak mereka,” tuturnya.

Click Here

Adapun acara ini di dukung sepenuh nya oleh orang tua murid dan Komite, sementara pihak sekolah tidak ikut serta dalam acara ini dan sekolah hanya mempasilitasi aula gedung untuk kegiatan ini.

“Jadi kita adakan di sekolah karena memang tempatnya memadai untuk acara tasyakuran pelepasan peserta didik kelas IX dan ini semua orang tua murid yang mengerjakannya, mulai dari acara, kepanitiaan semua orang tua murid yang berpatisipasi mengerjakannya dengan ikhlas,” ujar Ani Suharni.

Untuk prestasi banyak sekali yang sudah begitu banyak didapatkan oleh siswa-siswi SMPN 2 Kota Cilegon baik secara akademik maupun non akademik sehingga membuat sekolah ini begitu di minati anak-anak lulusan SD yang masuk di sekolah SMPN 2 ini, oleh karena itu Waka Humas Idmi menyampaikan harapan- harapannya.

Pertama saya sangat mengapresiasi atas kinerja para orang tua murid yang sudah membuat acara tasyukuran pelepasan siswa-siswi ini berjalan dengan baik, kami pihak sekolah hanya memfasilitasi tempat karena sesuai dengan instruksi dari dinas pendidikan Kota Cilegon, bahwa sekolah boleh melakukan acara perpisahan, tapi semua di kembalikan kepada para orang tua murid, mau di adakan silahkan dan tidak dilaksanakan ya tidak apa-apa.

“Saya hanya berpesan kepada semua siswa yang udah lulus, agar menjaga marwah SMPN 2 dengan baik dan dimanapun nanti berada jangan sampai mencemarkan nama baik dan pemberitaan yang negatip,” pungkas Waka Humas SMPN 2.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d