Daerah

Bupati Pasangkayu: Bukber Kali Ini Akan Menumbuhkan Keharmonisan Antara Wartawan dan Pemkab

×

Bupati Pasangkayu: Bukber Kali Ini Akan Menumbuhkan Keharmonisan Antara Wartawan dan Pemkab

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU-Bulan penuh hikmah, puluhan Jurnalis/Wartawan lokal Buka Puasa Bersama (Bukber) Bupati Pasangkayu dalam mempererat kebersamaan dan kemitraan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan para kuli tinta.

Kali pertama Bupati Pasangkayu mengajak para kuli tinta untuk Bukber dan turut hadir Kepala Dinas Kominukasi Informasi dan Persandian (Diskominfopers) Suardi, Jumat (29/4/2022).

Click Here

Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, Bukber ini sebagai bentuk kebersamaan kita dengan para insan pers, semoga kedepannya tetap terjalin kemitraan yang lebih baik, maka dari itu (kebersamaan-red) betul – betul harus dijaga, demi kemajuan daerah paling ujung utara di Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Saya sangat senang atas kehadiran rekan – rekan pers Pasangkayu dan inilah bentuk kebersamaan kita dalam menjalin kemitraan, semoga dengan Bukber kali ini akan menumbuhkan keharmonisan antara wartawan dan Pemkab Pasangkayu,”ujarnya.

Yaumil juga katakan, ketika keharmonisan ini telah terbangun, tentu kedepannya Insan Pers dapat bersinergi bersama Pemda Pasangkayu dalam mengawal pembangunan daerah kita.

“Suatu daerah tidak akan sukses tanpa adanya peran serta para Wartawan lokal, maka sangat diharapkan rekan – rekan pewarta untuk bersama -sama mengawal pembangunan daerah ini,”ujarnya. (Roy Mustari)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d