DaerahHuKrim

Kapolres Bangka Silaturahmi dengan Insan Pers di Bulan Ramadan

×

Kapolres Bangka Silaturahmi dengan Insan Pers di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini

BANGKA-Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si pimpin acara silaturahmi dengan para insan pers di Bulan Ramadan sebelum H-3  lebaran yang digelar di Lingkungan Polres Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Aula Pertemuan Polres Bangka, Jum’at (29/04/2022).

Sebelum acara dimulai disampaikan oleh salah satu Anggota Personil polres Bangka, bahwa dalam mengambil posisi tempat duduk sempat dilakukan pemisahan yakni jurnalis yang masuk ke dalam grup humas Polres Bangka duduk di sebelah kiri yang sebelah kanan tidak tergabung dalam grup humas Polres Bangka sehingga akan dilakukan pendataan ulang.

Click Here

Kegiatan silaturahmi kali diisi dengan diskusi menarik yang disampaikan oleh Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si.

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengucapkan dihadapan para insan pers.

“Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, semoga ibadah puasa di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan keberkahan.

Kapolres Bangka mengajak kepada seluruh Insan Pers mari kita berbakti kepada Nusa dan Bangsa Indonesia terutama lebih taat lagi kepada Allah SWT. Kesempatan ini sangatlah berharga selama empat bulan memimpin sebagai Kapolres di Kabupaten Bangka.

“Ayo kita bersama-sama meningkatkan kapasitas, kapabilitas, kualitas dan kuantitas serta kemampuan dalam mengambil keputusan dan lain sebagainya,”pesan AKBP Indra Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si

“Saya ingatkan kepada seluruh perwira  personil yang ada di lingkungan Polres Bangka kita harus siap untuk dicopot jabatan kita, karena jabatan kita adalah sebuah amanah dan amanah itu harus kita lakukan yang terbaik dari setiap tugas kita seperti hal yang termaktub dalam surat Al -Asr yang bunyinya adalah: Wal Asri Innal Insaanalafi Husrin Illallazii Na’aa manu Wa’ amilussoo lihaati Watawa bil hal Watawaa bissobri,”

Artinya, Demi Waktu, Sesungguhnya manusia itu dalam keadaan merugi kecuali orang-orang yang beriman yang berbuat amalan baik yaitu saling memberikan nasehat menasehati dalam kebaikan serta menasehati dalam kesabaran. Jelasnya (red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d