Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Bupati Barru Melanjutkan Safari Ramadan di malam 24 di Masjid Nurul An Faq Doi-Doi

×

Bupati Barru Melanjutkan Safari Ramadan di malam 24 di Masjid Nurul An Faq Doi-Doi

Sebarkan artikel ini

BARRU – Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., melanjutkan safari Ramadannya di malam ke dua puluh empat Ramadan di Masjid Nurul An Faq Doi-Doi, Kelurahan Mattapawalie, Kecamatan Pujananting, Senin (26/4/2022).

Selain melaksanakan shalat Tarwih, Bupati bersama Ketua DPRD Barru menyerahkan Bantuan Operasional Masjid sekaligus lakukan penyerahan santunan kematian kepada salah seorang Ahli waris Perangkat Desa yang meninggal dunia.

Click Here

Suardi Saleh menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan ini.

Dirinya menyebut ada bantuan oprasional untuk masjid kecamatan sebesar 5 Juta, sementara masjid yang berada di Ibukota Desa 3 Juta. Baik yang didatangi langsung atau tidak semuanya mendapatkan bantuan oprasional masjid.

“Mari berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadan ini, saya menyakini tujuan kita yakni hari kemenangan (Idul fitri) nantinya mendapat predikat taqwa, ” ujar Suardi Saleh.

Selain itu, Bupati Barru mengingatkan masyarakat untuk ikut vaksinasi booster atau dosis tiga. Juga yang belum sama sekali vaksin atau vaksin pertama dan kedua mohon disempurnakan vaksin ke tiga.

Menurutnya, saat ini Pemerintah sudah menyiapkan rumah tunggu pasien di Makassar. Tujuannya, untuk menfasilitasi akses keperluan berobat rawat jalan yang ada di kota Makassar.

Ini komitmen Pemerintah daerah memberikan pelayanan kesehatan kepada warganya tujuan safari Ramadan itu selain bersilaturahim dengan jamaah masjid, juga dimanfaatkan Pemerintah Daerah untuk menyampaikan informasi – Informasi pembangunan yang belum diketahui masyarakat”, terangnya.

“Khusus bagi ASN, TPPnya dipastikan tak akan dibayarkan bila belum vaksinasi Booster, ” tegasnya. (AM)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d