AdvertorialDaerah

Andi Sinapati Rudi Dalam Safari Ramadannya Berharap Sekat Antara Pemerintah dan Masyarakat di Hilangkan

×

Andi Sinapati Rudi Dalam Safari Ramadannya Berharap Sekat Antara Pemerintah dan Masyarakat di Hilangkan

Sebarkan artikel ini

PINRANG – Bulan suci Ramadan merupakan ladang mengais pahala sebanyak banyaknya, maka tidak heran jika di bulan suci ini orang berlomba lomba berbuat kebajikan dan banyak melakukan ibadah.

Sudah menjadi kewajiban setiap insan untuk memperbanyak ibadah terutama di bulan yang suci ini.

Click Here

Hal tersebut bukan hanya dilakukan bagi individu,unsur pemerintah ataupun pejabat tidak luput dari kegiatan ibadah terhusus di bulan suci ini.

Memasuki Hari Ke-9 bulan suci ramadan, Camat Watang Sawitto bersama unsur Forkopimca Kecamatan Watang Sawitto melaksanakan safari Ramadhan tepatnya di Masjid Taqwa Tasokkoe Kelurahan Salo, Senin 11 April 2022.

Selain melaksanakan Sholat Tarwih bersama di Masjid Taqwa Tassokkoe, Camat Watang Sawitto Andi Sinapi Rudi dalam sambutannya, berharap koordinasi antara semua elemen masyarakat sangat diperlukan demi menghilangkan sekat diantara Pemerintah dan masyarakat.
“Tidak ada sekat diantara pemerintah dan masyarakat, serta mengingatkan masyarakat untuk taat membayar pajak tepat pada waktunya”.

Selain mengingatkan pentingnya Protokol kesehatan dan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19, Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudi juga mengingatkan pentingnya nilai kebersamaan, apalagi di dalam bulan suci ramadhan ini, harapnya.
Selain menggelar safari Ramadhan, Forkopimca kecamatan Watang Sawitto juga menggelar Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 di Masjid Taqwa Tasokkoe.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Andi Sinapati Rudi atau biasa di sapa Andi Ugi, juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari walaupun sudah divaksin tahap 1 atau tahap 2, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (AM)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d